Home » » Akhiri Masa Jomblo Dengan 5 Cara Ini

Akhiri Masa Jomblo Dengan 5 Cara Ini

Jomblo bagi banyak orang bisa jadi adalah pilihan. Namun bagi sobat yang sudah tak betah menjomblo, ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mengakhiri kesendirian. Berikut ini adalah beberapa langkah yang harus sobat  akukan sebelum mengakhiri masa jomblo, seperti dilansir oleh Times of India (25/04).

1. Prioritaskan kehidupan personal
Sama halnya ketika 
sobat serius mengejar karir dan cita-cita, sobat juga harus serius dalam menemukan pasangan romantis. Berikan waktu untuk hubungan romantis dengan orang yang sobat sayangi. Jika sobat tak punya waktu untuk mengurusi cinta, bagaimana sobat bisa melepas masa jomblo.

2. Terima bantuan dari teman
Jangan merasa malu ketika ada teman yang ingin mengenalkan 
sobat pada seseorang. Begitu juga ketika kerabat atau keluarga ingin mengenalkan sobat dengan orang yang bisa jadi memiliki prospek untuk hubungan cinta. Banyak orang yang pada akhirnya menemukan pasangan tepat melalui bantuan orang ketiga.

3. Perluas pergaulan
Kemungkinan untuk menemukan pasangan akan mengecil jika 
sobat terus-terusan berada di satu tempa dan hanya bertemu dengan orang-orang itu saja. sobat harus memaksa diri sobat untuk memperluas pergaulan. Kunjungi tempat-tempat baru, bertemu dengan orang-orang baru. Siapa tahu belahan jiwa sobat berada di tempat yang belum pernah sobat datangi sebelumnya.

4. Berpikiran terbuka
Jangan mudah illfeel atau menghakimi seseorang ketika
pertama kali bertemu dengannya. Jangan mudah menyimpulkan hal negatif tentang seseorang sebelum mengenalnya lebih dekat. Dengan berpikiran terbuka 
sobat bisa mengenal seseorang lebih jauh dan melihat sisi positif yang mereka miliki.

5. Hilangkan hambatan
Lebih mudah untuk maju jika 
sobat mengetahui dengan pasti apa yang selama ini menghambat sobat untuk tidak berpasangan. Bisa jadi sobat belum bertemu orang yang tepat. Mungkin sobat
takut berkomitmen pada seseorang dan kehilangan kebebasan. Ketika 
sobat bisa melepaskan diri dari semua hambatan tersebut, jalan untuk menemukan pasangan akan semakin mudah.

Itulah beberapa hal yang bisa 
sobat lakukan sebelum mengakhiri masa jomblo. Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar

Play Station